Model Busana Muslim Terbaru

Rabu, 13 Mei 2015

Perawatan Kaki Penting Buat Kesehatan


www.omahlulurpurwakarta.blogspot.comKaki merupakan organ tubuh yang sangat penting dalam aktifitas harian kita. Karena fungsinya yang amat penting, maka kita sebaiknya memperkatikan perawatan pada kaki, terutama pada telapak kaki. Duduk atau berdiri terlalu lama, kurang berolahraga dan berumur lanjut mengakibatkan masaalah metabolisme rendah pada telapak kaki.  Selain itu, menggunakan kaos kaki berlama-lama ataupun menggunakan sepatu ber-hak tinggi, membuat telapak kaki menjadi cepat lelah dan jenuh. 
Salah satu bentuk perawatan pada kaki adalah dengan melakukan Rendaman Kaki menggunakan nutrisi herbal.

Merendam kaki dengan Rendaman Kaki dapat melancarakan aliran darah pada bagian kaki, meningkatkan metabolisme badan, serta membuat tidur anda lebih nyenyak. Serta beragam penyebab permasalahan pada kaki dipicu karena rendahnya penggunaan pelembab tubuh/ body lotion setiap hari. Biasanya pemakaian pelembab yang tepat adalah pada pagi dan menjelang tidur, agar kuku kaki dan kulit kaki terasa lembab sepanjang hari, sehingga dapat terhindar dari kulit kering.

Omah Lulur memilki paket rempah "Foot Spa" yang diracik khusus untuk merelaksasi kaki dan memberikan energi kembali.  Ramuan rempah alaminya akan membuat kaki lebih sehat, halus dan harum. Paket Rendaman Kaki terbuat dari bahan-bahan tradisional alami seperti garam, jahe, sereh, melati, dan bahan-bahan tradisional pilihan lainnya.

www.omahlulurpurwakarta.blogspot.com


Manfaat Rendaman Kaki :

  1. Melembabkan kulit kaki yang kering.
  2. Memperlancar sirkulasi darah pada bagian kaki.
  3. Melembutkan serta memutihkan kulit kaki.
  4. Menghilangkan bau kaki.
  5. Menyehatkan kulit dan kuku.
  6. Menghilangkan rasa pegal dan capek pada kaki.
  7. Bisa digunakan utk menicure dan pedicure.
  8. Meningkatkan penampilan kaki karena hasilnya kaki akan lebih halus, putih dan bersih, sehingga kita semakin percaya diri dengan kaki yang nyaman 
  
 Gunakan selalu produk herbal dalam perawatan tubuh sehari-hari.  Tubuh yang terawat akan membuat kita sehat, Cantik luar dalam.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar