Model Busana Muslim Terbaru

Minggu, 14 Juni 2015

Manfaat Luluran atau Scrubbing



Kulit manusia terdiri dari lapisan-lapisan dan pada saat kita mandi maka kotoran-kotoran yang menempel pada kulit akan terlepas dari lapisan-lapisan atas, tapi ada sebagian kotoran-kotoran yang menempel tidak dapat dilepaskan hanya dengan sabun pada saat mandi terutama dibagian-bagian tertentu. Untuk membersihkan dan melepaskannya adalah dengan cara menggunakan lulur , dimana butiran-butiran scrub yang terdapat pada lulur akan melepaskan sel-sel mati sehingga kulit akan berdegenerasi dengan baik mambuat kulit terhindar dari penuaan dini, kering dan juga bersisik, selain itu juga manfaat dari lulur tersebut membuat kulit lebih harum dan segar.

Lulur terbuat dari bahan-bahan alami bisa ekstrak rempah, daun-daunan, bunga, susu, coklat, coffee, juga buah-buahan. Dimana sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit dan kesehatan tubuh. Dalam hal ini, luluran mempunyai banyak manfaat seperti menutrisi kulit,dan membantu proses peremajaan kulit. Sehingga setelah memakai lulur, kulit akan terasa halus, lembut dan cerah.
Udara dan debu yang kotor di luar ruangan memang tak bisa dihindari, apalagi bagi Anda yang sering berktivitas di luar ruangan. Polusi tersebut tentunya akan mengendap dan membuat kulit menjadi kusam. Salah satu perawatan yang sudah tak asing dilakukan untuk membersihkan kotoran yang menempel di kulit adalah luluran.
Luluran (scrubbing), yang sudah ada dalam ritual perawatan kulit sejak nenek moyang kita di iklim tropis ini. Iklim tropis identik dng kelembaban tinggi dan cuaca panas menyebabkan sel kulit mati lebih lekat di tubuh kita,” ujar dr. Amaranila Lalita Drijono,Sp.KK, spesialis kecantikan di Puan Butique.
Tak hanya dilakukan di salon kecantikan, luluran pun juga bisa dilakukan di rumah. Tapi ada waktu yang tepat untuk melakukan luluran yag mesti Anda ketahui. Berikut ini adalah cara scrub/ luluran yang benar.

Cara Melakukan Scrub atau Luluran yang Benar.
·         Mulailah dari ujung jari kaki dan telapak kaki. lakukan sampai merata ke arah atas. Lalu usap sampai bagian paha.
·         Gosok bagian pantat sampai ke bagian bawah punggung
·         Lalu gosokan dari tangan kanan ke arah jantung, selanjutnya ke lengan kiri.
·         Gosok kedaerah perut searah dengan jarum jam secara melingkar
·         yang terakhir gosoklah bagian dada dan gosok bagian punggung ke atas sampai bahu.
·         diamkan selama 10 atau 15 menit.
·         lalu bilas dengan air sesuai dengan awal mula anda menggosoknya. lakukan perlahan - lahan agar merata dan bersih.

“Bagi yg telah berusia 30 tahun ke atas, dapat dilakukan setiap 2-4  minggu. Dan bagi yang kulit tubuhnya atau wajahnya tergolong kering sebaiknya tidak terlalu sering melakukan luluran, apalagi dengan cara menggosok keras atau kasar, karena akan menyebabkan iritasi pada kulit. Juga hindari luluran bagi yg sedang mengalami gangguan pada kulit seperti kemerahan, eksim, infeksi dan luka pada kulit.
 Selamat Mencoba .... pemesanan Lulur bisa sms/wa Rika 085759950714

1 komentar:


  1. JUAL Obat Aborsi Di Purwakarta MANJUR UNTUK USIA 1-7 BULAN.
    Cytotec Asli Di Purwakarta YANG KAMI JUAL RESMI DARI RUMAH SAKIT, JADI ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI UNTUK ORDER Obat Penggugur Kandungan Di Purwakarta
    YANG KAMI JUAL KARENA BERGARANSI DAN DIJAMIN 100% TUNTAS TANPA HARUS KURET LAGI.
    Ciri Cytotec Asli adalah obatnya tidak ada bentuk lain selain persegi enam dan warnanya pun cuma putih.

    Obat Aborsi Di Purwakarta
    Obat Penggugur Kandungan Di Purwakarta
    Obat Cytotec Asli Di Purwakarta
    Cytotec Asli Di Purwakarta

    BalasHapus